Sabtu, 29 Januari 2011

Preview Metal Gear Solid : Rising (PS3, XBOX 360, PC)




Metal Gear Solid : Rising

Also Known As: Metal Gear Solid: Lightning Bolt Action -- Rising, Mission: The Next MGS [Working Codename]
Also on: PS3, XBOX 360, PC
Genre: Action 
Publisher: Konami
Developer: Kojima Productions 
RP-M+ for Rating Pending, Targeting a Rating of Mature or Above





    Wah, nggak kerasa Seri Metal Gear Solid udah banyak ya? dari jaman Nintendo ampe Sekarang. Dan kabar lebih membahagiakan lagi, MGS kali ini juga di rilis di PC. Setting permainan kali ini pun di ambil sebelum seri ke 4, MGS : Guns of Patriots.


    Untuk kali ini Saya mau memberikan Preview tentang Games MGS terbaru, "Metal Gear Solid : Rising". Tanggal Rilis nya emang masih belum tahu (kemungkinan besar tahun ini (2011)), tapi banyak info yang di berikan Kojima pada E3 tahun lalu.

    Metal Gear Solid  selalu memungkinkan Player untuk diam-diam membuat jalan permainan mereka tanpa membunuh seorang musuh pun. Metal Gear Solid: Rising akan melanjutkan tradisi ini.  Pada E3 2010 lalu, Konami Gamescom menegaskan bahwa kita bisa menyelesaikan jalan permainan hingga tamat tanpa membunuh seorang manusia pun. 

    Metal Gear Solid: Rising adalah semua hal tentang bagaimana kamu menyabet kan Katanamu. Orang, cyborg, bangunan, tidak ada yang tidak bisa terbelah. Tentunya kemampuan untuk memotong apapun akan sangat menggoda. Namun, mungkin akan ada  Reward di dalam games bagi player yang bisa menahan diri dan membuat akhir permainan tanpa mencabut nyawa manusia. Konami mengatakan, kamu tidak akan pernah dihargai jika membantai manusia di Rising. Ketika kamu menghadapi perlawanan musuh, kamu dapat menakuti mereka, menyebabkan mereka melarikan diri (Menakuti mereka dengan katana mu, menembaki mereka habis-habisan, dll). Jika kamu tanpa sengaja mengiris tangan atau kaki musuhmu, yah, itu masih bisa diampuni. jadi intinya, kamu masih bisa bermain se-Stealthy mungkin, atau sesadis mungkin. keren kan?

    Karakter yang Kamu kontrol di Rising adalah Raiden, hampir kebalikan total dari Solid Snake hero MGS sebelumnya. Raiden adalah seorang ninja yang sangat akrobatik. Sementara Snake akan menunggu dengan sabar untuk menghabisi musuhnya, Raiden tidak akan berdiri sambil menghisap cerutu seperti Snake. Dia bisa bergerak tanpa terdeteksi dan dengan mudah menyelinap ke arah musuh, namun tetap dalam mode Stealth.  Konami menyebutnya "Hunting Stealth". Ini semua sejalan dengan upaya Konami untuk membuat Rising menjadi permainanan yang ramah kepada player. Kalo menurut saya, Raiden ibarat Serigala sedangkan Snake memang seperti Ular.


Screenshot:
Metal Gear Solid: Rising Screenshot


Metal Gear Solid: Rising Screenshot


Metal Gear Solid: Rising Screenshot


Metal Gear Solid: Rising Screenshot


Metal Gear Solid: Rising Screenshot


Metal Gear Solid: Rising Screenshot




Video :
E3 2010 :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar