Jumat, 28 Januari 2011

IND-PRO Server


     GTA San Andreas Multiplayer Ind-Pro Server Roleplay
                                         IP : 203.217.172.125:7777
                                     http://www.indoproserver.co.cc/

Mungkin dah banyak yang tau tentang game GTA,tapi mungkin juga udah banyak yang tau kalo GTA itu bisa multiplayer online , tapi mungkin juga sedikit yang tau tentang server ini. IND-PRO Roleplay server dari Indonesia yang di rilis tanggal 12 Oktober 2010 kemarin.

Syaratnya :
1. Mempunyai Game Grand Theft Auto San Andreas (ga harus asli).
2. Download Client nya http://files.sa-mp.com/sa-mp-0.3c-install.exe dan extract di Folder GTA kamu.
3. Lalu buka SAMP (san andreas multiplayer)nya, dan masukkan IPnya di add server, lalu Connect.
and have fun :D.


Gak ngerti apa itu RolePlay?
Berikut penjelasannya :
RolePlay adalah di mana kita bermain peran sebagai seorang yang kita harapkan di mana kita memilih tujuan hidupnya,personalitasnya,motivasinya,serta sesuatu yang di harapkan oleh pemain tersebut. RolePlay juga bisa di ibaratkan dengan kehidupan sehari-hari kita,entah itu bekerja,berbelanja,dsb.Ingatlah bahwa RolePlay bukan sembarangan, lakukan permainan ini se RolePlay and se Real mungkin :)

Berikut adalah Guide RolePlay buat pemula,Original Post oleh master RPnya IRP :D
Guide RolePlay.  http://indoproserver.gettalk.net/t68-guide-roleplay-untuk-new-comers

1. OOC dan IC
Penjelasannya :
OOC adalah singkatan dari Out OF Character yang artinya kita adalah pemain (player) dari karakter yang kita mainkan tersebut,berikut commadnya tab tombol “T” atau ‘~” dan type “/b [text]”misalnya ane mau nanya sama player lain tentang nama aslinya: tab tombol “T” atau “~” dan type “/b hallo,bolehkah saya tahu namamu?” dan OOC di perbolehkan menggunakan smiles.Ingat! OOC dan IC bisa mempunyai sifat yang sama dengan agan-agan sang pemain. Dan mungkin saja bisa berbeda.format di saat anda IG ((text)).

IC adalah singkatan dari In Character yang artinya karakter yang kita mainkan tersebut dengan arti IC tidak harus menulis “/b” pada saat chat logs.dan ingat! mixing ,dilarang keras!.

2. PG,RK,DM,MG
Penjelasannya:
- PowerGaming : sesuatu yang tidak mungkin bisa kita lakukan di dunia nyata [ooc]
Ex: saya sedang di rampok dan saya di jatuhkan ke trotoar dan kepala saya di sodorkan pistol, disini kita tidak bisa melarikan diri.apabila saya melarikan diri saya bisa di bilang PG.

- MetaGaming : melakukan chat dengan OOC padahal saya dalam keadaan IC.
Ex : saya meminta bantuan dengan orang lain di suatu tempat,di atas kepala orang itu ada namanya,dan saya memangilnya dengan nama itu. saya bisa di sebut MG.

- DeathMatch[DM] : Membunuh/Memukul seseorang tanpa alasan yang jelas dan akurat.
Ex : saya melihat ada orang yang mencurigakan mengikuti saya,padahal dia tidak ada bermaksud jahat.tanpa ada alasan apapun saya mengeluarkan pistol dan menembaknya hingga tewas. di sini saya melakukan DM.

- Revengekilling : membalas dendam dengan orang yang membunuh kita.
ex:misalnya saya sedang di rampok dan rampok itu membunuh saya. di sini saya dalam keadaan tewas dan apa bila saya respawn saya harus melupakan semua hal yang terjadi td [IC] tetapi saya [OOC] tidak bisa melupakan hal tersebut.

3. Commands
Saya akan menjelaskan sedikit fungsi commands berikut : /do dan /me
Penjelasan:
/me : hanya di type apa bila melakukan sesuatu. Misalnya : “/me mengambil kotak di bagasi belakang mobil .dan di chat log anda akan terlihat “*character name  mengambil kotak di belakang bagasi mobil.”.

/do : hanya di type menjadi sebab dari /me atau untuk menggambarkan tentang apa yang ada di sekitar IC kita. Misalnya : “/do Kotak berwarna merah di dalam bagasi mobil” dan di chat log anda akan terlihat" Kotak berwarna merah di dalam bagasi mobil ((Character Name))".


Other Commands lihat deh di mari :  http://indoproserver.gettalk.net/t20-command-sementara

RULES!
Baca Rules ini dan cermati. http://indoproserver.gettalk.net/t13-ind-pro-roleplay-server-in-game-rules


Mendaftar di IRP
Saya akan menjelaskan bagaimana caranya mendaftar di IRP :
Penjelasan lebih lanjut dapat di baca di sini http://indoproserver.gettalk.net/t453-ind-pro-ucp-daftarkan-id-anda-di-ucp-kami.

1.Anda Harus terdaftar dahulu di UCP IND-RP.
atau kalau tidak anda tidak akan bisa masuk ke UCP kami.
www.irp-ucp.co.cc

2.Daftarkan nama ID UCP(User Control Panel) anda sama seperti nama IG(InGame) anda
(ex:Tama_Yamaguchi ( IG Name ) , Tama_Yamaguchi ( UCP Name )
(*apa bila tidak terdaftar di UCP tetapi namanya ada di IG maka akan terkena admin Jail ,Nb:kami memberikan free trial RP dan keliling server kami dalam kurun waktu 24 jam, selepas itu segera daftarkan ID IG anda ke UCP kami).

3.Isilah Form Pendaftaran anda dengan Format Seperti Berikut:

Code:
[center][b][u]Form Character[/u][/b][/center]
[b]Nama Character :[/b] ((NamaDepan_NamaBelakang))
[b]Asal Character :[/b] ((Amerika,Eropa,Asia,Afrika_NamaNegara))
[b]Umur Character :[/b] ((Umur mempengaruhi RP di Game))
[b]Character Story :[/b] ((Singkat padat dan jelas Min:50kata))
[b]Jelaskan apa yang di maksud dengan MetaGaming,RavangeKilling,PowerGaming,dan DeathMatching : [/b]
[b]Pekerjaan Character :[/b] ((Usahakan tetap,lihat job di job list))
[b]Dengan ini ((NamaDepan_NamaBelakang)). Mematuhi Seluruh Peraturan Server dan tidak menggunakan Segala bentuk cheat apapun. Terimakasih.[/b]

4.Isilah dengan Benar Form Pendaftaran anda, apa bila ada kesalahan akan kami denied.

5.Lihatah Masing masing tab Section :

a.Approved Form (Check di sini apabila ada nama ID anda sudah di Approve para tester kami)

b.Pending Form (Check di sini apabila ada nama ID anda berarti form anda Telah di Pending (di tahan sementara,anda harus membuat form baru seperti petunjuk di atas.)
*NB:baca baik baik kenapa form anda reasonnya pending,karena itu sangat berpengaruh.

c.Rejected Form (Check di sini apa bila ada nama ID anda.Rejected berarti di tolak , bukan di pending. di sini anda harus membuat form baru, tidak bisa mengcopy paste dari form sebelumnya).

6.Sabarlah menunggu hingga para tester menguji Form Pendaftaran anda.

7.Mengcopy Paste Form punya orang lain, baik itu saudara,teman,atau orang tua sekalipun. akan kami Reject.
                                               





Faction IRP
Nah, di dalam games nanti, kita bisa masuk beberapa faction.


Legal Faction 
http://indoproserver.gettalk.net/c1-in-character



                                                    INPD (INDONESIAN POLICE DEPARTMENT)







                                               

INMD (INDONESIAN MEDICAL DEPARTMENT)







                                                            

INNS (INDONESIAN NEWS)



                                      INCIA (INDONESIAN CENTRAL INTELLIGENCE AGENCY)


                                            INASPEC (INDONESIAN ARMY SPECIAL FORCE)




-Illegal Faction


                                                               CHORNAYA BRATVA




                                                                 YAKUZA YAMAGUCHI 




                                                  LAS SURENOS EXTERS




                                          BLACK SAINT BROTHERHOOD






Tidak ada komentar:

Posting Komentar